Rabu, 22 November 2017

5 blog terbaik di kelas saya

Halo semua... pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu kalian blog- blog yang sangat kreatif dan inovatif menurut saya. Jika kalian memiliki waktu luang, kalian boleh nih mampir-mampir ke blog yang akan saya bagikan. Penyebab utama saya membagikan blog-blog yang menurut saya bagus karena jika kalian lagi gak ada kerjaan, kalian bisa mampir ke blog mereka yang bagus itu. Ini dia blog-blog yang akan saya bagikan: 1. Helen Kenapa saya bilang blog helen sangat menarik untuk dikunjungi karena hellen menyediakan karya-karya yang unik dan kata-katanya mudah dipahami. 2. Jeniffer Kenapa saya bilang punya jennifer juga bagus karena dia selalu menampilkan tulisan-tulisan yang menarik dan kalau kalian lagi bosen, kalian baca aja blog jenifer pasti kalian bakalan senang lagi. 3. Justin Ini nihh blog yang menurut saya bagus banget karena dia selalu menulis karya-karyanya dengan bahasa yang sederhana dan cara menulisnya yang unik. Terkadang kebanyakan blog ditulis dengan bahasa yang agak formal tapi ini pake bahasa sehari-hari yang asik buat dibaca. Bukan hanya gaya menulisnya doang yang unik tapi isi tulisannya juga sangat kreatif. Jadi buat orang gak jenuh deh bacanya. 4. Grace Blog yang satu ini juga gak kalah keren kokkk, yang ini juga menarik buat dibaca karena karya-karya yang dia tulis di blog juga bermanfaat buat kita. Banyak kesan dan pesan yang bisa kalian dapat di blog yang satu ini guys.... 5. Ellen Yang kali ini juga bagus kok guysss, karena bukan hanya orangnya aja yang cantik tapi tulisan-tulisannya keren-keren juga dan sangat berguna buat kalian bacaa. Oke, sekian dari blog saya kali ini byee....

Tidak ada komentar: