Kamis, 01 Februari 2018

Tips untuk mengatasi kesedihan

Haloo semua Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 100 tips menghapuskan kesedian untuk remaja karya alan D.wolfelt,PH.D. Kalau engkau seorang remaja,kematian orang yang kau cintai bisa terasa sangat sulit. Menjadi anak remaja sudah sulit,apalagi menjadi anak remaja y sedang bersedih . Maka dari itu, saya akan membagikan ide yang simpel tetapi praktis. Kesan yang saya dapatnkan dari buku ini adalah saya harus menjadi diri saya sendiri dan selalu lalukan segala hal dengan hati. Kali ini saya akan membagikan 3 tips yang mengena di pikiran saya adalah: 1. Memahami pervedaan antara bersedih dan berduka 2. Mengalirlah 3. Berdoalah karena itu sangat penting untuk dilakukan. Kutipan ini saya ambil dari tips no 1,26,76. Kesimpulannya: jangan keseringab terlarut dalam kesedihan, tertawalah dan selalu gembira karena hati gembira dan senang adalah obat yang ampuh untuk mengatasi kesedihan. Sekian dari tips-tips yang saya dapatkan dari buku ini,terima kasih.....