Selasa, 18 Juli 2017

perkenalan Desi Natalia




IMG_8091.JPGHalooo!perkenalkan nama saya Desi Natalia.saya dilahirkan di dunia ini pada tanggal 5 desember 2001 dengan berat 3,9kg. Saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara. saya memiliki hobi yaitu bermain catur. Catur adalah hobi yang jarang diminati oleh perempuan karna itulah saya sangat suka bermain catur. Permainan catur sangat menyenankan karena disaat kita bertanding dengan lawan,kita diajarkan untuk berkonsentrasi dan teliti. Terkadang pada saat kita tidak teliti dan kurang berkonsentrasi, disanalah kesempatan musuh untuk melumpuhkan kita. Pertama kali saya bermain catur, pada saat saya diajarkan papa saya. saya mulai bisa bermain catur, ketika papa saya dan mama saya sering bermain catur pada saat mereka memiliki waktu luang. Menurut saya, permainan catur sangat mengasah otak saya dalam berkonsentrasi dan melumpuhkan lawan secara elegant. Itulah sedikit perkenalan saya yang bisa saya bagikan. sekian dari perkenalan saya,Terima kasih........

1 komentar:

Unknown mengatakan...

udh cantikk, pinter main catur lagih.. <3